Investasi Rumah Untuk Masa depan yang Cerah 2019

0
38
Investasi Rumah Untuk Masa depan yang Cerah 2019

Investasi rumah untuk masa depan yang cerah

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer bagi hampir semua manusia di muka bumi ini. Baik rumah atas nama sendiri atau juga rumah kontrakan. Hampir semua orang membutuhkan rumah untuk berlindung panas dinginnya cuaca alam di bumi.

Perkembangan zaman ke zaman semakin cepat berubah, tak luput juga dengan perubahan model rumah dari zaman dulu hingga zaman sekarang yang lebih moderen serta mewah.S

Seiring dengan perubahan zaman, maka perubahan model rumah pun ikut terjadi. Orang orang dahulu membangun itu mempunyai nilai filosofi tersendiri. Mulai dengan bentuk bangunan rumah, tata letak ruang, serta model bangunan.

Tapi pada zaman sekarang nilai nilai filosofi rumah mulai di singkirkan atau bahkan tidak diperlukan. Misalnya bentuk model rumah adat jawa, rumah adat ini terdiri dari berbagai struktur bangunan.

Seperti joglo

Banguan ini memiliki empat tiang utaman yang disebut juga denga soko guru. Jumlah ini mewakili adnya kekuatan spiritual yan diperay abeasal dari emapt penjuru mata angin.

Pada konsep ini, manusia berada ditengah perpotngan keempat arah mata angi. titik perpotongn ini disebut juga sebagai pancer atau disebu juga manunggaling Kiblat papat.

Pendapa rumah joglo

Terletak didepan, dibuat tanpa dinding karena berkaitan dengan karakter orang jawa yang selalu ramah dan keterbukaan. ruangan ini tidak diberi meja ataupun kursi, hanya tikar yang digelar agar tamu dan tuan rumah dapat berbcara dalam kesetaraan.

Pringgitan rumah joglo

Adalah tempat pemilik rumah menyimbolkan diri sebagai bayang bayang Dewi sri. Dwi sri ini dianggap orang jawa sebagai sumber segala kehidupan, kesuburan serta kebahagiaan. terletak diantara pendapa dan dalem, tempat ini biasa digunakan sebagai tempat untuk menggelar pertunjukan wayang yang berkaitan dengan acara adat.

Dalem atau ruang utama

Adalah bagian yang digunakan sebagai tempat inggal keluarga. didalam ini ada beberapa kamar yang juga disebut dengan sentong. dahulu senthng ini dibuat tiga bilik saja. kamar ppertama untuk laki laki, yang kedua untuk dikosongkan dan yan ketiga ini untuk para wanita atau perempuan.

Kamar kedua ini sengaja dikosongkan namun ada tempat idur beserta perlengkapaanya, disebut juga dengan Krobongan. Ruangan ini biasa dipakai untuk menyimpan pusaka atau tempat sesirih atau meditasi. Bagian inilah yang dianggap ruangan paling suci.

baca juga : 4 daerah ekonomi kreatif di fasilitasi bekraf

Mengingat semakin banyaknya penduduk di muka bumi ini maka semakin sempitnya juga lahan untuk membuat rumah. berbagai macam desain bentuk rumah ditawarkan dari model minimalis hingga model rumah seperti istana para raja.

Tetapi bagi sebagian orang yang berkantong tebal atau mempunyai uang yang lebih, rumah tidak hanya sekedar dibutuhkan sebagai temat tinggal saja, tetapi juga seringkali diperhitungkan sebagai aset tak bergerak atau bahkan menjadi invetasi untuk masa depan.

Oleh karena itu salah satu hal terpenting yang diperhitungkan sebelum membeli rumah adalah tujunnya .

Tujuan embeli rumah yaitu apakah hanya untuk tempat tinggal atau sebagai tempat investasi jangka panjang. salah satu faktor yang sangat berpengaruh membeli rumah adalah lokasi atau tempat rumah itu sendiri.

Investasi rumah

Rumah sebagai aset dan investasi masa depan, oleh karena itu faktor faktor yang juga mempengaruhi pemilihan lokasi menjadi lebih luas. Sangat penting untuk memperoleh informasi yang lengkap mengenai lokasi rumah yang akan dibeli.

Perlu memastikan bahwa lokasi atau tempat rumah yang akan dibeli memenuhi tidak saja kebutuhan sebagai tempat tinggal, akan tetapi juga memiliki nilai investsi jangka panjang yang setiap tahun nilai jualnya selalu meningkat.

Dalam memutuskan lokasi rumah jangan hanya dilakukan karena promo yang menarik. bahkan pertimbangan lokasi harus diperhatikan juga faktor yang mempengaruhi kenyamanan dan kemanan.

Lokasi yang ideal, bebas banjir, dekat dengan fasilitas umum, seperti sekolahan, rumah makan, temapt belanja, rumah sakit, universitas, ffarmasi serta kantor kepolisian dan juga memiliki fasilitas air bersih.

Fasilitas fasiltas tersebut sangat penting dan sangat mempengaruhi nilai rumah sebagai investasi masa depan.

Misalnya sebagai contoh salah satu pengembang property syariah disolo raya ini adalah www.ktinpremium.com ini memliki berbagai tanah kavling syariah siap bangun serta perumahan perumahan yang islami yang tersebar di berbagai tempat di solo raya tepatnya di kabupaten karanganyar.

Pengembang ini memiliki lokasi kavling dan perumahan yang sangat strategis, jadi cocok untuk investasi rumah dimasa depan. Selain lokasi yang strategis www.ktinpremium.com ini juga menawarkan berbagai macam promo serta harga kavling tanah, perumahan yang murah meriah.

Tak perlu takut apabila anda belum bisa beli lansung, karen di ktinpremium anda juga bisa kredit tanpa harus BI cheking serta tanpa denda tanpa sita tanpa bunga.

Anda minat..?? untuk lebih jelasnya klik disini https://www.ktinpremium.com/
Mari investasi tanah untuk masa depan lebih cerah..