Tentang Kami Classic

Selamat datang di K-Tin Premium, yaitu situs web yang berisi informasi seputar properti syariah murni 100%. Situs web ini dikelola oleh K-Tin Premium yang berbasis syariah murni 100%. Di situs web ini Insya Allah Anda akan mendapatkan informasi penting tentang perkembangan dalam dunia Properti Syariah Murni 100%.

Bisa dibilang sistem Pengembang Properti Syariah Murni 100% saat ini masih baru dan kedepannya Insya Allah akan terus berkembang karena di dalam sistem Properti Syariah menyimpan sangat banyak manfaat yang diberikan kepada seluruh masyarakat dibandingkan dengan pengembang properti lain yang menggunakan sistem KPR Bank pada umumnya.

Tentang K-Tin Premium

  • K-Tin Premium adalah nama komunitas anggota Pengembang Properti Syariah yang terintegrasi dalam rangka untuk memudahkan masyarakat membeli produk properti yang dijual dengan syariah murni 100%, serta mendukung kolaborasi antar pengembang properti syariah dalam memasarkan produknya.
  • K-Tin Premium memperbaiki konsep bergerak dan membangun properti berdasarkan syariah Islam yang dimaksudkan untuk menjadi mitra bagi para pengembang yang ingin hijrah dan pembeli dengan memberikan segenap informasi tentang properti berkonsep syariah yang ditawarkan secara benar dan sesuai dengan prinsip kaidah Islam.

Visi K-Tin Premium

  1. Membumikan penerbitan syariah di dalam bisnis properti
  2. Mensyiarkan dan menyebarluaskan kehebatan sistem ekonomi islam
  3. Menyodorkan konsep bisnis dan kepemilikan property kepada penguasa kaum muslimin dalam kepemimpinan islam

Misi K-Tin Premium

  1. Meratakan proyek property syariah ke seluruh penjuru nusantara
  2. Memberikan kesejahteraan yang optimal bagi semua pihak yang terlibat dalam bisnis property syariah.

Kenapa Harus Properti Syariah Murni 100%?

  • Karena Dengan Sistem Properti Syariah Murni 100% Berbasis Syariah Masyarakat akan dengan mudah memiliki rumah impian mereka
  • Dalam praktiknya, Properti Syariah Murni 100% sangat mengedepankan hukum yang berlandaskan pada akad jual beli dalam islam yang sesuai dengan syariah/tutunan Nabi besar Muhammad SAW
  • Dalam Sistem Properti Syariah Murni 100%, kami memutus mata rantai yang terhubung degan Bank. Disini maksudnya adalah dalam setiap transaksi apapun yang berhubungan dengan kredit kepemilikan rumah, kami tidak berkerjasama dengan KPR perbankan.
  • Pembelian rumah dengan sistem tersebut tidak ada istilah bunga utang (riba) terutama jika pembelian rumah dilakukan secara kredit.
  • Berbeda dengan kredit pada umumnya, sistem syariah yang sebenarnya adalah tidak ada istilah denda untuk konsumen/client yang terlambat dalam melakukan pembayaran walau 3 bulan berturut-turut. Ya benar, Denda diharamkan dalam jual beli islam (jika jual beli dilakukan ndengan kredit)
  • Karena di kami tanpa akad bermasalah yang artinya, semua akad dalam jual beli harus dilakukan dengan sejelas-jelasnya sehingga kedua belah pihak faham akan hak dan kewajiban di dalam akad.
  • Dengan mudahnya kepemilikan rumah jika menganut sistem Properti Syariah Murni 100%, kami membutuhkan sistem ini dapat membantu semua masyarakat. Pengusaha kelas menengah dan kelas bawah, pedagang, karyawan, bahkan bankable, dan lainnya.